Selasa, 14 April 2009

Gagal ginjal stadium awal


Desember 2006, ada mang (om sebutan utk org jawa barat) saya namanya mang ujus, umur sekitar 50 tahun, datang ke rumah dengan keluhan ada masalah di ginjal dan disarankan untuk cuci darah. Datang dengan keluhan gak bisa jalan, dll.
Saya langsung inget pembicaraan tuan haji ismail bin haji ahmad waktu launching KOPI RADIX di yogjakarta bahwa produk tersebut bisa menyembuhkan gagal ginjal dan ada testimony di malaysia, nah ini kesempataan saya membuktikan. Langsung saya resepkan KOPI RADIX, pertama dengan colon cleansing dengan kopi radix yaitu 9 sachet sehari selama 3 hari, kemudian rutin 2 sachet setiap sebelum makan, luar biasa doc nya.
DOC pertama asmanya kumat, udah kayak mau mati...he he he, udah pamitan dan minta maaf ke keluarga keluarga yang lain, dari habis sholat jum'at sampai maghrib, nah kebetulan waktu itu saya ada rapat hpa dengan pj zona jateng, walah kagetnya saya di telpon dari keluarga jawa barat menanyakan kabarnya mang saya tadi, saya garuk garuk kepala, kan tadi saya tinggal gak pa pa, dan bener ternyata cuma doc maghrib udah bisa cengar cengir lagi.....jadi senyum senyum sendiri kalau inget..(kaya orgil ya...)
Dalam jangka waktu 2 bulan terapi perawatan dengan KOPI RADIX dan kurapunktur alhamdulillah banyak kemajuan dan sekarang alhamdulillah bi idznillah sudah sembuh. Tapi dicatat jangan tiru cara di atas, karena itu mang saya bekas preman dan saya tantang dan siap dengan kondisi yang akan dihadapi dengan doc yang kuat karena dosis tinggi dan dia siap. Ini berani saya lakukan juga karena baru stadium awal soooo jangan ditiru ya.... kopi radixnya oke dosisnya seperti kisah yang di bawah ini oke....
Setiap penyakit itu ada obatnya, itulah pedoman yang harus kita ikuti dari junjungan nabi kita rosululloh saw, oleh karena itu kita tidak boleh putus asa terhadap rahmat Alloh. Sebetulnya kasus gagal ginjal ini perlu penanganan yang serius, hati hati dan penuh kesabaran, apabila saudara menghadapi pasien gagal ginjal dosis nya sebetulnya seharusnya rendah dulu, setengah sachet untuk satu hari, karena orang yang menderita gagal ginjal dia malah tidak boleh minum air terlalu banyak. Setelah reaksi yang kita tunggu ada seperti badan yang bengkak mulai menyusut dan mulai berkeringat (biasanya orang yang gagal ginjal tidak berkeringat) maka baru ditambah dosisnya. Dan ingat perlu kesabaran dan ketelatenan. Karena pernah saya mendapatkan pengalaman ibu teman saya terkena gagal ginjal tapi karena masalah ekonomi akhirnya mengambil keputusan tidak cuci darah. Setelah konsumsi kopi radix setngah sachet untuk sehari rutin alhamdulillah banyak kemajuan, badan sudah tidak bengkak, tidak kedinginan. Tapi ada saudaranya yang tidak sabar akhirnya diberi diberi ramuan lain. Yang terjadi akhirnya mangsur mangsur, badannya lemes, dan bengkak lagi akhirnya tidak sadar diri. Dalam kondisi kritis baru manggil saya.....dengan segala upaya saya mencoba menerapi tapi Alloh sudah menakdirkan lain. Akhirnya beliau dipanggil kembali oleh Alloh swt.
Pelajaran berharga yang harus kita perhatikan, ketika merawat saudara kita yang mempunyai sakit sudah parah....hati hati, telaten dan sabar insyaalloh Alloh akan membantu kita....
Inilah pengalaman hidup yang tak terlupakan dan ini juga yang membuat saya semakin yakin dengan produk produk hpa. Bahwa produk hpa berkualitas halal dan berkah, Saya senang menerapi dengan produk produk hpa walaupun kemudian saudara kita dipanggil yang kuasa, karena saya sudah memberikan yang terbaik yaitu ramuan dan obat obatan yang halal thoyiban bukan dari zat zat yang diharamkan oleh Alloh swt. Mari bersama sama kita pasarkan produk halal ini kepada ummat islam, Allohuakbar !!!!

1 komentar:

  1. subhanalloh...mungkin perlu dijelakan proses DOC nya karena DOC yang seperti ini akan mnakutkan banyak kalangan..
    Go Freedom..!!! back to islamic medical herbs!

    BalasHapus