Senin, 13 April 2009

Infeksi telinga akut


Juni 2007, anak umur 6 tahun, Bana namanya unik bukan tapi ternyata setelah bincang bincang dengan orang tuanya ternyata punya arti yang luar biasa, waktu itu ortu nya sedang gandrung dengan insyaalloh syahid ust Hasan Albana dari mesir, oleh karena itu diberi nama bana, he he he ceritanya kok jadi muter muter.
Datang dengan keluhan infeksi telinga yang menyebabkan keluar lendir kuning dari telinga sudah diperiksa ke dokter di anjurkan operasi supaya tidak tuli. Tapi ortunya cari alternatif kemudian coba coba datang ke rumah kami, kemudian kami terapi dengan Kopi Radix dan Coscinium dan juga diterapi dengan pijat dan elektro acupunktur. Alhamdulillah dalam jangka waktu 3 bulan kemudian sembuh bi idznillah. Yang tadinya harusnya operasi alhamdulillah dapat dihindari.
Luar biasa bukan kita dapat menghindari dari biaya yang tinggi dari operasi, kadang kadang iseng timbul pertanyaan eh biaya operasinya buat kita dunk...he he he....just kidding...kita sudah bahagia liat saudara kita sembuh bi idznillah sehingga bertambah saudara kita pertemenan kita, wow luar biasa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar