Senin, 13 April 2009

Kanker lambung awal


Tahun 2004, Wusarsini namanya, usia 25tahun, rumahnya daerah tembalang, semarang, jawa tengah (daerah kampus UNDIP), waktu itu masih gadis (he he he..... jangan salah paham dulu dunk, baca ceritanya sampai selesai), datang ke rumah dengan penyakit mag kronis, sakit magnya udah parah banget...makannya juga harus pake bubur (kayak bayi ya....), waktu itu saya baru aja masuk hpa, dengan basic acupunktur saya meresepkan resep hpa dengan dasar diagnosa acupunktur, maka yang kami lakukan pertama kali colon cleansing dengan herba tuju angin dan pelawas, wah kemudian doc luar biasa, nggak bisa nahan buang air besar dan encer, jadi kemana mana harus waspada he he he...., setelah itu kita terapi sakit mag nya denga herba tuju angin dan radix kapsul, alhamdulillah ada perkembangan yang positif
Sejalan dengan waktu, mbak wusarsini ini harus ke jakarta karena menjemput kakak perempuannya yang datang dari inggris, ternyata ketika kakaknya sudah kembali ke inggris, di bandung sakit mag nya bertambah parah dan kemudian diberi antibiotik dosis tinggi oleh dokter yang menangani, kalau minum antibiotik reaksinya jadi tuli sementara dan divonis kanker lambung awal.
Nah dalam kondisi bingung mbak wuasarsini konsultasi dengan kakaknya yang di inggris dan disarankan menggunakan obat obat yang alami dan dianjurkan meneruskan perobatannya dengan kami.
Nah karena sudah tambah parah maka herba yang kami berikan ditambah spirulina, alhamdulillah dalam jangka waktu setengah tahun rutin mengkonsumsi herba herba hpa dan diterapi dengan acupunktur kanker lambung dan magnya sembuh.
Sekarang makan dan minum seperti biasa, pedes boleh, kecut boleh dan yang lebih menggembirakan lagi, mbak wusarsini mau kami pertemukan dengan teman kami dan sekarang menikah dan dikaruniai seorang anak, wow perjalanan hidup yang harus disyukuri......(nah makanya jangan salah paham dulu) happy ending......

2 komentar:

  1. Setelah saya baca blog ini alhamdulillah sudah sering saya tangani dan saudara saya ada yang tr kena penyakit ini bahkan sudah std 4...semua pengobatan sudah di lakukan tapi semua nya tidak ada hasil fositip nya...akhir nya ada teman saya dari china yg menyarankan pakai obat dari dia...dan alhamdulillah hasil nya memuaskan sekarang saudara saya sudah sembuh dari penyakit nya...buat bpk/ ibu yang mau Konsultasi Dan pengobatan yg tr baik tanpa epeksamping tanpa oprasi untuk penyakit ini langsung dengan saya sendiri yang sudah pengalaman dari saudara saya yg kena penyakit ini silahkan anda hub saya via:
    Hp:085361675232
    Bbm: 7cb2b113
    SAYA TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS / MC.
    Di jamin sembuh total...
    Syarat dan pantangan br laku...

    BalasHapus
  2. Bismillah...saya akan berikan rekomendasi bagi yg mau brobat ke untuk penyakit kanker,coba hub dokter yusuf...semoga bisa sembuh dengan cepat..HP beliau 0853-6167-5232.saya merekomendasikan beliau karna salah satu keluarga kami ada yg kena kanker sudah setadium 3 bisa sembuh setelah brobat rutin dengan beliau

    BalasHapus